Laman

Kamis, 30 Januari 2014

Introduce

Haii come back again dengan Xperius Rex. Xperius Rex adalah nama salah satu blog X Sosial. Kami bersekolah di SMA Sugar Group Company. Langsung aja kami memperkenalkan diri dulu ya :D

1. Ami Lukyanda 

Hai! Namaku Ami Lukyanda biasa dipanggil Ami. Tempat dan tanggal lahirku di Kota Bumi (Earth City :D) 24 April 1998. Agamaku Islam tapi gak KTP ahaha. Hobiku olahraga dan surfing. Aku anak pertama dari 2 bersaudara.

. 

2. Ardhin Dwi Setiawan

Woyy! Namaku Ardhin Dwi Setiawan bisa dipanggil Ardhin. Lahir di Seputih Mataram tepatnya GPM Sugar Group Companies, tanggal 17 Desember 1997. Agamaku Islam 100%. Hobiku makan, tidur. Aku anak kedua dari 2 bersaudara. Aku berasal dari Jogja.

 

3. Eka Putri Qurniazhari

Hai hai hai... Nama gue Eka Putri Qurniazhari. Biasanya sih dipanggil Eka atau Qurnia, tapi lebih seringnya sih Eka :). Gue lahir di Seputih Mataram, 13 Juli 1998. Alamat rumah gue sekarang di GPM Housing 1 block E. 220. Agama gue yang pastinya Islam dongs. Hobi gue itu banyak banget, gue paling suka nyanyi, nari, makan, tidur, foto-foto, edit foto, surfing internet (Twitteran, Facebook, Line, We Chat, Instagram, dll). Kalo elo ada ID atau semua akun aplikasi itu, jangan lupa add gue yah :D. Oh iya makanan favorit gue itu mie (semua yang berkaitan dengan mie pasti gue suka dan langsung makan), sate, batagor, basreng, kripik singkong, mpek-mpek, martabak keju. Minuman favorit gue itu orange juice, soft drink, air mineral, susu. Warna favorit gue itu ungu. Gue suka banget warna itu entah kenapa gue suka gak tau. Selain warna ungu, gue suka warna-warna pastel (soalnya kesannya itu nature banget dan soft banget!). Cita-cita gue itu pengen jadi model, penyanyi, entertainer, designer, aktris, dosen, kalo dilihat-lihat lumayan banyak ya hahaha.

 

 4. Kartika Dwi Cahyanti

(Uhuk...) Assalamualikum Wr.Wb. Namaku Kartika Dwi Cahyanti, bisa dipanggil Kartika or Tika. Aku lahir di Seputih Matararam, 21 April 1998 (pas banget sama tanggal lahirnya Kartini :D). Agamaku Islam 100%. Alamatku GPM Housing 1 blok F.109. Hobiku surfing internet, bisa Facebookan, Twitteran, BBMan, download aplikasi, Line, We chat, Whats App, dll. Selain itu aku hobi banget foto-foto, hunting bareng temen, masak, dance (tradisional bisa, modern bisa juga :D). Makanan kesukaanku mie ayam, cokelat dan minuman kesukaan jus alpukat. Cita-citaku jadi pengusaha (business woman), penari, psikolog, dsb. Ntar kalo kuliah pengen masuk ke ISI (pokoknya universitas negeri #amin :)).

 

5. Mailiza Maharani

 

Namaku Mailiza Maharani, kalo di rumah biasa dipanggil Lisa atau Sali. Tapi temen-temen panggil aku Mai. Aku lahir pada tanggal 21 Juni 1998 di Lampung Tengah. Saat ini aku bertempat tinggal di Housing 2 lama E. 337 SIL. Kalo soal agama dijamin 100% Islam,. Hobiku selama ini membaca komik sih. Selain hobi aku juga punya makanan dan minuman favorit. Kalau makanan aku paling suka cokelat, kalo minuman mungkin air putih aja deh. Untuk warna favorit, yang utama adalah hijau, biru muda, putih dan hitam. Untuk akhir-akhir ini agaknya aku terpesona dengan pink deh. Kalo sudah dewasa, cita-citaku ingin menjadi pemilik butik (Amin :D).

6. Titik Nur Hasanah

Hai, kenalin namaku Titik Nur Hasanah. Yang namanya kayak tanda baca, tapi aku tetep bersyukur karna itu nama pemberian orang tuaku. Kali ini aku duduk di kelas X Sosial SMA Sugar Group. Aku lahir di GPM tanggal 20 Januari 1998. Hobiku jalan-jalan, dengerin musik, nonton tv, yang paling aku suka itu jalan-jalan, soalnya bisa ngilangin rasa kejenuhan aku. Makanan favoritku itu bakso, bahkan dari bakso, aku berfikir kelak jika aku besar aku ingin jadi pengusaha makanan yang tentunya bakso. Aku ingin membuat bakso dalam berbagai bentuk, tidak hanya bulat. Misalnya dalam bentuk bunga. Semoga cita-citaku tercapai #amin :D.

 

 Oke, sekian dari kami. Bila ada salah penulisan kata mohon dimaafkan. Tunggu cerita berikutnya yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar